Tekan Angka Golput, Pemandian Sekarsari Beri Diskon

Bagi warga Kota Mojokerto yang sudah menggunakan hak pilihnya saat Pemilu 2024, Pemkot Mojokerto memberikan promo beli satu gratis satu (buy one get one free) untuk tiket masuk pemandian Sekarsari. Kebijakan itu dituangkan Moh. Ali Kuncoro Pj Wali Kota Mojokerto untuk merangsang tingkat partisipasi pemilu atau meminimalisir angka golput (golongan putih) di Kota Mojokerto.

Pria yang akrab disapa Mas Pj tersebut mengatakan, jika hari biasa tiket masuk pemandian Sekarsari dibanderol Rp 20 ribu, khusus tanggal 14 Februari 2024 di beri satu tiket gratis. Syaratnya, dengan menunjukkan tinta tanda pencoblosan.

“Promo ini kita berikan untuk meminimalisir angka golput. Tiket itu bisa digunakan siapapun, termasuk anak-anak yang belum punya hak suara,” ujarnya.

Menurut Mas Pj, promo itu diberikan Pemkot sebagai apresiasi bagi warga yang sudah menggunakan hak suaranya, sekaligus meningkatkan kunjungan wisata ke pemandian Sekarsari.

Meskipun angka partisipasi masyarakat dalam Pemilu di Kota Mojokerto terus meningkat, diharapkan melalui promo ini bisa menyentuh angka 90 persen atau lebih.

Bagi warga Kota Mojokerto yang ingin mendapatkan promo tersebut bisa datang langsung ke pemandian Sekarsari yang berada di Jalan Empunala, Balongsari, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto pada pukul 09.30 WIB sampai pukul 21.00 WIB. (rad/gk/may)

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :