Kenalkan Produk Lokal Mojokerto di Majafest 2022

Mojokerto – MajaFest tahun 2022 resmi dibuka. Acara tahunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini berlangsung di Kecamatan Trawas dan dibuka langsung oleh Bupati Mojokerto dengan ditandai penabuhan 4 bedug oleh 4 Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

Di pembukaan MajaFest Selasa (23/08/2022) masyarakat lebih dahulu dimanjakan dengan sederet kesenian, mulai dari Seni Bantengan, Trawas Trasion Festival, dan Sendratari Majapahit Full of Greatness.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan tujuan Majafest 2022 adalah untuk memperkenalkan, menjual, dan menarik jumlah pengunjung sehingga dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Terlebih, di momen MajaFest tahun ini ada sebanyak 50 lebih tenant yang berisikan ekonomi kreatif warga Kabupaten Mojokerto.

“Kita ingin menjual berbagai produk di kabupaten mojokerto baik produk seni maupun ekonomi kreatif di Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Majafest 2022 ini merupakan event kedua setelah tahun lalu digelar di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Nantinya di MajaFest tahun ini bakal ada sederet acara yang cukup meriah. Mulai dari pemecahan rekor 1000 layah sambel wader hingga diisi oleh artis ibu kota untuk memeriahkan acara MajaFest.

Diharapkan, MajaFest ini mampu memantik daya tarik para pengunjung dari berbagai daerah untuk datang ke Kabupaten Mojokerto khususnya kecamatan trawas.

“Manfaatkan Majafest ini dengan sebaik-baiknya untuk memperkenalkan produk-produk lokal dari Mojokerto kepada masyarakat. Mari kita sama-sama mendukung kebangkitan ekonomi masyarakat Kab. Mojokerto pada umumnya dan masyarakat Kecamatan Trawas khususnya,” tegasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :