Mojo Shop Fiesta 2024 di Kota Mojokerto, Berhadiah Tabungan Emas Hingga Umroh  

Pemkot Mojokerto melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) telah menggelar Mojo Shop Fiesta 2024.

Acara itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-106 Kota Mojokerto.

Event belanja akbar ini digelar mulai 1 Juni sampai 31 Agustus 2024 nanti, dengan menyediakan banyak diskon serta hadiah menarik. Antara lain paket umrah, sepeda motor, tabungan emas dan barang-barang elektronik.

Mojo Shop Fiesta 2024 ini juga bisa diikuti seluruh masyarakat umum, dan tidak hanya warga Kota Mojokerto saja.

M. Ali Kuncoro, Pj Wali Kota Mojokerto bilang, dalam Mojo Shop Fiesta 2024 ini dapat belanja di outlet-outlet bertanda khusus. Dapatkan diskon dan hadiah undian sepeda motor, tabungan emas, hingga paket umroh gratis.

Pj Walikota berharap, event ini dapat memberi dampak positif, salah satunya mengungkit pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto.


Sementara itu, Ani Wijaya Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto bilang, pihaknya menggandeng beberapa bank partner penyedia transaksi non tunai (QRIS/Debit/Kredit) yang akan digunakan menjadi salah satu metode pembayaran utama di seluruh tempat usaha partner Mojo Shop Festival 2024.

Belanja minimal Rp 100.000 menggunakan non tunai (QRIS/Debit/kredit) dari Bank Partner, maka akan mendapatkan 2 kupon digital dan berlaku kelipatan.

Untuk bisa mendapatkan kupon undian caranya cukup mudah. Pembeli bisa menukarkan nota pembelian dengan cara scan QR aplikasi Mojo Shop Fiesta atau membuka link kotamojokerto-shopfest.com.

Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada bulan September 2024. Tenant partner Mojo Shop Festival 2024 dengan penjualan tertinggi juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :