Bupati Mojokerto Hadiri Halal Bihalal dan Lailatul Ijtima’ MWC NU Kecamatan Jetis

Ikfina Fahmawati, Bupati Mojokerto menghadiri halal bihalal dan Lailatul Ijtima’ Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) ranting NU Desa Kupang, pada Senin (29/4) malam.

Pelaksanaan halal bihalal dan Lailatul Ijtima’ yang berlangsung di Balai Desa Kupang tersebut, turut mengundang Gus Sa’dulloh Syarofu dan turut dihadiri pula oleh jajaran Forkopimca Jetis serta Kepala Desa se-Kecamatan Jetis.

Pada momen tersebut, Bupati Ikfina mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Ia pun mengharapkan, agar ibadah yang dijalankan oleh seluruh masyarakat selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

“Izinkan saya atas nama pribadi dan Kabupaten Mojokerto memohon maaf yang sebanyak-banyaknya, apabila selama saya pribadi ada hal-hal yang kurang berkenan dihati, baik sikap, perilaku, kata-kata, maupun kebijakan saya selaku Bupati Mojokerto mulai dari 2021 hingga saat ini, saya minta ridho dan ikhlas anda semuanya untuk memaafkan saya,” ucapnya.

Bupati Ikfina juga sangat bersyukur kepada seluruh warga NU se-Kecamatan Jetis yang membuat Bumi Majapahit lebih kondusif dan tentram. Ia pun menilai, tercipta ketentraman seluruh masyarakat itu, didukung dengan adanya Lailatul Ijtima disetiap bulan.

“Saya bersyukur diberi kesempatan menjadi Bupati Mojokerto yang masyarakat guyub rukun, ahli ibadah, ahli doa dan sholawat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kupang, Andridi, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Ikfina yang dapat hadir diacara tersebut. Ia juga sangat bersyukur bisa melaksanakan Lailatul Ijtima’ setiap bulan.

“Kami sangat mendukung untuk kegiatan keagamaan, karena kami merasa adem ayem kalau berdampingan dengan para ulama, sesepuh NU Kecamatan Jetis. Alhamdulillah kami sudah berkolaborasi dan selalu bermusyawarah, bila ada masalah maka kami memusyawarahkannya,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Andridi juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Kupang yang telah membantu dalam menyukseskan acara halal bihalal dan Lailatul Ijtima’ ini.

“Semoga segala perbuatan kalian pada malam hari ini dibalas oleh Allah SWT menjadi amal terbaik di dunia dan akhirat,” harapnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :