Halal Bihalal Bersama Majelis Taklim Perempuan IPHI Jatim, Ini Harapan BUpati Mojokerto

Masih dalam momen merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Ikfina Fahmawati, Bupati Mojokerto  menghadiri Halal Bihalal bersama Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP-IPHI) wilayah Jawa Timur, yang diadakan di Universitas Majapahit, Senin (22/4) Siang.

Pada momen tersebut, Bupati Ikfina mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Ia pun mengharapkan, agar ibadah yang dijalankan oleh seluruh masyarakat selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

“Izinkan saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mudah-mudahan Allah SWT berkenan untuk menerima seluruh amal ibadah dan kebaikan yang kita jalankan selama bulan suci Ramadhan. Dan mudah mudahan, betul-betul  Allah SWT memberikan ampunan kepada kita semuanya, sehingga di bulan Syawal ini  kita kembali bersih dan mendapatkan kemenangan,” Ungkapnya.

Bupati Ikfina juga mengapresiasi MTP-IPHI atas usahanya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat untuk menggerakkan UMKM Kabupaten Mojokerto yang berada dalam naungan Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Mojokerto (HIPEMIKA).

“Tadi saya lihat, UMKM kami (Kabupaten Mojokerto) yang tergabung dalam HIPEMIKA juga turut berjualan, semoga nanti bisa barokah,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan, agar MTP-IPHI dapat terus bergerak dalam memajukan Bumi Majapahit.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dengan baik dan kemudian memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh anggotanya dan tentunya bagi masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, acara Halal Bihalal tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua IPHI Pusat, Ketua Majelis Taklim Perempuan IPHI Provinsi Jawa Timur, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kabag Kesra, pengurus Majelis Taklim Perempuan IPHI Jawa Timur, serta Perwakilan Civitas Universitas Islam Majapahit. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :