SMK PGRI Kota Mojokerto Distribusikan Ratusan Paket Zakat

Foto: Persiapan pendistribusian zakat oleh SMK PGRI Kota Mojokerto

SMK PGRI Kota Mojokerto mengadakan kegiatan penyaluran zakat pada Jumat, 5 April 2024, menyasar warga Surodinawan dan Ketidur, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Sementara itu, Khoirul Anwar M.Pd, Kepala Sekolah SMK PGRI Kota Mojokerto mengatakan, jumlah zakat yang disalurkan ada sebanyak 322 paket. Itu terdiri dari beras, bahan pokok, dan uang tunai.

“Sudah menjadi kewajiban bagi seorang muslim untuk menyerahkan zakat kepada saudara kita yang berhak menerima. Alhamdulilah hari ini bisa kita salurkan kepada mereka,” ungkapnya.

Ada 8 RT atau 90 kepala keluarga yang jadi sasaran. Selain itu 140 siswa, serta 4 yayasan di antaranya yayasan sosial, anak yatim, serta yayasan tuna netra Kota/Kabupaten Mojokerto.

Sekedar informasi, SMK PGRI Kota Mojokerto berlokasi di Jl. Raya Surodinawan No.55 Kec. Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Sudah terakreditasi A, dengan kompetensi keahlian  :

– Teknik Pemesinan
– Teknik Kendaraan Ringan
– Teknik Sepeda Motor
– Teknik Jaringan Komputer & Telekomunikasi
– Teknik Elektronika Industri

Saat ini, SMK PGRI Kota Mojokerto membuka pendaftaran siswa baru bagi lulusan SMP maupun MTs. Syaratnya : usia maksimal 21 tahun, mengisi formulir pendaftaran, menyertakan fotocopy izasah/SKL, Akta Lahir, KK dan KIP bagi yang punya.
Jangan lupa bawa foto 3×4 hitam-putih doft 3 lembar dan biaya pendaftarannya hanya Rp 80.000
Daftar paling lambat tanggal 13 Juli 2024, mulai pukul 07.30 – 15.30 WIB. Info lengkap silahkan hubungi nomer telp/HP : 0897-0257-000
(gk/mjf/aya)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :