KSR Universitas Bina Sehat PPNI berkolaborasi sebagai tim Kesehatan Dalam Apel gelar Pasukan Siaga Ops Ketupat Semeru 2024

 

Hari Raya Idhul Fitri tinggal menghitung hari. Persiapan terus dilakukan oleh berbagai pihak. Terutama untuk kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran. Salahsatunya melalui, yang digelar pagi tadi (Rabu, 3 April 2024) di Polres Mojosari

Kegiatan ini juga diikuti oleh KSR Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto. Tim KSR UBS juga Mempersiapkan diri untuk berkolaborasi dengan PMI Kab. Mojokerto sebagai tim Kesehatan.

Ada 4 personel yang dilibatkan. Yakni M Nurcahyono, Rahma Avrilita, Oktaviana Arneta dan Sintya Dewi Meylinda Hariono. Nantinya mereka akan bertugas di Pos Siaga Ambulan dan Pertolongan pertama Lebaran 2024 Posyan Kenanten.

Apel gelar Pasukan Siaga Ops Ketupat Semeru 2024 ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan, dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. operasi Ketupat Semeru 2024 akan berlangsung selama 13 hari, dari tanggal 4  hingga 16 April 2024.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :