Film Agust D Tour D-Day the Movie Bakal Tayang di Bioskop 10-13 April

Film Suga BTS berjudul Agust D Tour D-Day the Movie akan tayang di bioskop pada 10-13 April 2024, secara serentak dengan penayangan di bioskop secara global.

Kabar perilisan Agust D Tour D-Day the Movie itu diumumkan CBI Pictures selaku distributor yang memboyong film tersebut ke Indonesia.

“SUGA│Agust D Tour D-Day the Movie. Cinematic Cut dari penutupan tur dunia akan tayang di bioskop pada 10-13 April di seluruh dunia!” tulis akun resmi Twitter/X @CBIpictures pada Rabu (13/4).

Distributor belum mengumumkan harga tiket atau jaringan bioskop yang akan menayangkan Agust D Tour D-Day the Movie. Jadwal penjualan tiket film tersebut juga belum dirilis.

Namun, informasi penjualan tiket dan bioskop yang akan menayangkan Agust D Tour D-Day the Movie dapat diakses lewat sugathemovie.com.

Pengumuman itu berjarak tak jauh dari trailer resmi Agust D Tour D-Day the Movie pada Rabu (13/3) dini hari. Trailer itu memperlihatkan cuplikan encore tur konser Suga BTS bertajuk D-DAY THE FINAL pada 2023.

“Konser dan penyanyi tidak dapat dipisahkan. Saya percaya bahwa konser adalah unsur yang melengkapi karier seorang penyanyi,” ungkap Suga BTS dalam video trailer.

Trailer berdurasi 54 detik itu menampilkan momen konser Suga BTS, seperti persiapan menjelang pertunjukan hingga aksi sang idol di atas panggung.

Cuplikan itu juga memperlihatkan kemunculan member BTS lain yang ikut bergabung dalam konser encore Suga, termasuk Jin, Jungkook, hingga RM BTS.

Agust D Tour D-Day the Movie menampilkan aksi Suga BTS dalam konser encore D-DAY THE FINAL pada Agustus 2023. Encore itu menjadi penutup tur solo perdana sang idol yang digelar pada April-Agustus 2023.

Ia menggelar lebih dari 25 konser di Amerika Serikat, Indonesia, Singapura, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan selama masa tur D-Day tersebut.

Sementara itu, Suga BTS juga masih melakoni masa wajib militer sejak 22 September 2023. Ia merupakan member ketiga BTS yang menjalani wajib militer.

Suga mendaftar beberapa bulan setelah Jin BTS yang sudah mulai wamil sejak Desember 2022 dan J-Hope pada April 2023. RM, Jimin, Jin, dan Jungkook kemudian menyusul beberapa minggu kemudian.

Berbeda dengan dua member sebelum Suga, sang idol itu dinyatakan tidak lulus untuk tugas combat reguler. Sehingga, ia pun bertugas sebagai agen layanan sosial. (cnn/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :