Tingkatkan Imunitas Tubuh, Pemkab Mojokerto Gelar Senam Bersama

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar senam pagi bersama. Pelaksanaan senam tersebut, sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh seluruh karyawan dan karyawati agar tetap sehat dan bugar.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Kepala Perangkat Daerah, Direktur BUMD, dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga turut hadir dalam pelaksanaan senam yang berlangsung di halaman Pemkab Mojokerto, pada Jum’at (12/1) pagi.

Tampak terlihat, selama senam berlangsung, seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Menariknya, instruktur senam juga sangat energik dan semangat dalam setiap memimpin gerakan, sehingga semakin menambah kemeriahan pada suasana pagi ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Ikfina mengungkapkan, bahwa kesehatan merupakan suatu nikmat yang sangat berharga. Ia juga menilai, memiliki tubuh yang sehat tidak bisa didapat dengan cara yang instan melainkan dengan ikhtiar.

“Salah satu ikhtiarnya adalah bagaimana kita berolahraga secara rutin, kemudian bagaimana kita memandang segala sesuatu yang kita hadapi dengan sewajarnya tidak menjadikan beban yang sangat berat, karena kalau sudah begitu akan mengundang penyakit,” ujarnya.

NGIKLAN AJA DI MAJA

Seusai melaksanakan senam, pada momen ini juga digelar tasyakuran hari ulang Bupati Ikfina yang ke-46 tahun, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng kue oleh Bupati Ikfina.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengucapkan, terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan Pemkab Mojokerto yang telah memberikan surprise kepadanya.

Ia juga menilai, perhatian yang diberikan kepadanya menandakan bahwa ia tidak hanya diterima dilingkup Pemkab Mojokerto, melainkan juga sangat disayanginya oleh seluruh karyawan.

“Mudah-mudahan anda semuanya yang ada disini diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT, sehingga semakin mempererat dan mengikat kita dalam tali silaturahmi,” harapnya.

Bupati Ikfina juga berpesan, agar seluruh karyawan dan karyawati Pemkab Mojokerto dapat mempererat ikatan dan kekompakannya, sehingga dapat menjadi pemantik api semangat dalam meningkatkan pelayanan dan kinerjanya secara profesional kepada seluruh masyarakat.

“Terima kasih atas support dan dukungan anda semuanya dalam mendukung tugas-tugas dan pekerjaan saya, monggo kita selesaikan tugas kita dengan ending yang baik yang positif dan penuh kebahagiaan,” pungkasnya. (dsk/mjf/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :