Bupati Mojokerto dan Forkopimda Mojokerto Raya Pastikan Perayaan Natal Aman dan Nyaman

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama Pj Walikota Mojokerto, M Ali Kuncoro mengunjungi sejumlah gereja di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, Minggu (24/12). Pada kesempatan ini, Forkopimda Mojokerto Raya ingin memastikan perayaan Natal 2023 kali ini berlangsung aman dan nyaman.

Kunjungan pertama yakni GKJW Tumpak Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Gereja ini secara administrasi masuk wilayah Pemerintah Kabupaten Mojokerto namun secara wilayah hukum masuk dalam wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Selanjutnya, Bupati Ikfina bersama rombongan Forkopimda Mojokerto Raya menuju Gereja Allah Baik yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Mojokerto. Tak hanya itu, rombongan juga menuju GBI Rock Mojokerto dan GKJW Wates.

Pada kesempatan ini, para jemaat pun memberikan waktu kepada Forkopimda Mojokerto Raya untuk menyapa jemaat serta mengucapkan Selamat Natal.

“Selamat Natal, semoga Natal kali ini semua diberikan kesehatan. Kami hadir di sini, kami hanya ingin memastikan bahwa semua dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Bupati Ikfina.

Tak hanya melakukan kunjungan ke gereja, rombongan Forkopimda Mojokerto Raya juga mengunjungi dan melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin 2023.

Dalam kunjungan kali ini, rombongan mengunjungi dua pos, yakni Pos Pelayanan Nataru Gajah Mada dan Simpang Lima Kenanten.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, kita sudah pastikan untuk gereja semua kegiatan berjalan aman, lancar tidak ada kendala. Pos juga dalam kondisi aman, nanti kita akan lanjutkan di malam tahun baru,” ungkap Ikfina.

Bupati Ikfina pun mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti arahan yang telah diberikan pemerintah dan petugas dalam libur Nataru kali ini.

“Terutama saat puncak penggunaan tempat umum dan jalan raya nanti, pihak kepolisian juga sudah menyiapkan rencana rekayasa lalulintas. Kami harap masyarakat bisa menjaga diri dan keluarga masing-masing dalam libur kali ini,” pesannya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :