Bupati Mojokerto Buka Lokakarya 7 Guru Penggerak Angkatan 8

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto secara langsung hadir dan membuka Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak angkatan 8. Kegiatan ini berlangsung di aula SMA Negeri 1 Mojosari, Minggu (3/12).

Melalui kegiatan ini, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berharap tenaga pendidikan terus bersemangat dan terus meningkat kualitas serta kreatifitas dalam membentuk generasi bangsa berkualitas.

“Sebagai guru juga harus terus meningkat kualitas dan kreatifitas, sehingga kita bisa fokus, tentunya fokus mencetak generasi penerus untuk masa mereka nanti,” ungkapnya.

Bupati Ikfina menyampaikan, program guru penggerak ini merupakan salah satu program dari pusat dengan tujuan untuk menambah kegemaran anak dalam belajar.

“Berbagai kegiatan termasuk program guru penggerak ini, merupakan bagian dari upaya membuat anak-anak kita agar senang belajar,” tuturnya.

Selain itu, predikat guru penggerak merupakan salah satu syarat untuk guru yang hendak menjadi kepala sekolah. “Tetap semangat hari ini panjenengan semua mengikuti pendidikan calon guru penggerak, setelah ini akan mendapatkan sertifikat guru penggerak dan semoga bisa bermanfaat,” terangnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :