Peringati HUT Korpri Ke-52, DP Korpri Kabupaten Mojokerto Gelar Kegiatan Sosial Hingga Lomba Olahraga

Diskominfo Kabupaten Mojokerto – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52 tahun 2023, Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Mojokerto menggelar rangkaian kegiatan sosial hingga perlombaan olahraga. Hal itu dilakukan sebagai momen membangun kebersamaan dan kekompakan sesama anggota Korpri serta menjaga kebugaran tubuh.

Pembukaan rangkaian HUT Korpri Ke-52 diselenggarakan di halaman Pemkab Mojokerto, pada Jumat, (17/11) pagi. Di tahun 2023 ini, DP Korpri Kabupaten Mojokerto menggelar rangkaian kegiatan seperti, kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Mojokerto, lomba senam bugar Korpri serta jalan sehat.

Selain itu, rangkaian kegiatan HUT Korpri yang diikuti sedikitnya 700 peserta ASN dan Non-ASN di lingkungan Pemkab Mojokerto ini juga menggelar pengobatan gratis dan gerakan membayar pajak daerah secara non tunai untuk para peserta.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan tema yang diusung HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023 ini yakni ‘Korprikan Indonesia’. Untuk itu, pihaknya berharap para anggota korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan Nasional.

“Mari seluruh ASN memaknai HUT ini untuk meningkatkan kebersamaan, persatuannya dalam memberikan pelayanan dan pengabdian serta menjaga selalu suasana kekeluargaan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan,” pungkasnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :