Bupati Mojokerto Saksikan Grand Final Pemilihan Dai Ramadhan (Pildarama) 2023

Pemilihan Dai Ramadhan (Pildarama) 2023 Piala Bupati Mojokerto kembali digelar. Kali ini, babak grand final berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Kamis (13/4) sore.

Babak grand final ini disaksikan langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Direktur Jawa Pos Radar Mojokerto, Nur Kholis serta jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengapresiasi kegiatan Pildarama 2023 ini. “Kegiatan ini sangat luar biasa, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto serta masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya.

Bupati Ikfina berharap, seluruh dai yang telah lolos di babak 10 besar ini agar bisa menjadi dai terbaik Kabupaten Mojokerto hingga kapan pun. “Kalian sudah masuk 10 terbaik, jadilah dai terbaik Kabupaten Mojokerto sekarang, kedepan dan selamanya,” harapnya.

Meskipun tidak seluruh dai menjadi juara, lanjut Ikfina, agar tidak mengurangi semangat para dai dalam berdakwah menyampaikan kebaikan. “Tentu nanti ada beberapa saja yang menerima hadiah sebagai penampilan terbaik, tapi kalian semua adalah dai terbaik. Jangan sampai semangat kalian berkurang,” tukasnya.

Tak lupa Bupati Ikfina bersama dewan juri pun menyerahkan secara langsung hadiah kepada para juara Pildarama Piala Bupati Mojokerto 2023. Adapun juara pertama diraih oleh Wahyu Citra asal MTs Al Mustofa. Juara dua diarih oleh M Pandu Suryo asal MTs Negeri 2 Mojokerto, sementara juara tiga diraih oleh Nisrina Salsabillah asal MTs Nailusukry. (gk/mjf)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :