Hari Keempat, Kabupaten Mojokerto Rebut 3 Emas Dan 15 Medali Lainnya di Porprov Jatim VIII/2023

Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur kedelapan tahun 2023 di hari keempat, kontingen Kabupaten Mojokerto berhasil merebut 18 medali. Dari 18 medali tersebut, tiga diantaranya adalah medali emas, tiga medali perak dan 12 medali perunggu.

Tiga medali emas ini, dua diantaranya berhasil direbut kontingen Woodball pada nomor Men Team Fairway dan Women Team Fairway. Sementara medali emas satunya berhasil direbut kontingen judo pada nomor perorangan putri kelas 45-48 kilogram pada pertandingan yang berlangsung Selasa (12/9).

Sementara tiga medali perak, disumbang oleh kontingen gate ball sebanyak dua keping yang berlaga di Kota Mojokerto dan satu keping dari kontingen menembak yang berlaga di lapangan tembak Batalyon 503 Para Raider Mayangkara Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan perolehan medali perunggu sebanyak 12 keping hari ini, berasal dari kontingen gate ball dua keping, kontingen gulat sebanyak dua keping, kontingen jujitsu dua keping, dari kontingen wushu dua keping.

Tak hanya itu, medali perunggu hari ini juga berhasil direbut oleh kontingen menembak, judo, atletik, dan arung jeram yang masing-masing mendapatkan satu keping medali. Dengan perolehan hari ini, koleksi medali kontingen Kabupaten Mojokerto menjadi 47 keping medali. (dis/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :