Serah Terima Obor Porprov Jatim VIII, Bupati Mojokerto Berangkatkan Kirab Api Menuju Kabupaten Jombang

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberangkatkan secara langsung kirab api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur (Jatim) dari kantor Bupati Mojokerto menuju Kabupaten Jombang.

Pemberangkatan kirab api Porprov VIII  yang ditandai dengan serah terima obor Porprov Jatim VIII oleh Bupati Ikfina kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko di halaman Pemkab Mojokerto, pada Selasa (5/9) pagi.

Selain itu, Pemberangkatan kirab api Porprov VIII juga turut dihadiri para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur BUMD dan Camat se-Kabupaten Mojokerto.

Obor Porprov Jatim VIII tersebut akan diarak dengan rombongan mobil jeep willys. Tak hanya Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto saja, sejumlah kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga turut dalam arak-arakan tersebut.

Mulai dari Kantor Bupati Mojokerto, rombongan menuju Jalan Majapahit menuju Kecamatan Sooko. Setelah dari Kecamatan Sooko, rombongan menuju taman Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Sesampainya di taman Mojoagung, obor Porprov Jatim VIII ditangan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto akan diserahkan kepada perwakilan Pemerintah Daerah Jombang.(dis/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :