Majafest 2023, Nonton Gratis Alffy Rev Hingga Gildcoustic. Ini Rangkaian Acaranya!

Majafest 2023 menjadi event terbesar di Mojokerto pada tahun ini. Di mana acara yang berlokasi di Lapangan Kawiryan, Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, ini dilaksakan pada Jumat-Minggu (3-5/8/2023).

Acara rakyat yang bisa dinikmati semua kalangan ini tidak dipungut biaya sepersen pun.

Adapun dalam serangkaian acaranya akan ada rekor muri Tari Bedoyo Mojosakti, Festival 100 Bantengan, Festival Sambal Wader, Mojokerto Tourism Award, hingga Pemilihan Gus Yuk 2023.

Selain itu ada juga hiburan lain yang bisa dinikmati, yakni pertunjukkan seni reog, campursari, barongsai, Ludruk Karya Budaya, Keroncong Jelita, dan masih banyak lainnya.

Acara ini semakin meriah dengan adanya konser musik. Di mana akan ada penampilan dari Titi Laras pada Sabtu (4/8/2023), pukul 19.30 WIB. Kemudian pada Minggu (5/8/2023), ada penampilan dari Gildcoustic dan Alffy Rev – The True Friends feat. Meiska dan Gildcoustic.

Warganet asal Mojokerto pun banyak yang antusias menyambut acara ini.

“Mantap nih, yok bosa yok potensi budaya lokal Mojokerto keluar semua. Next time, harus ada Wayang Jekdong-nya sih. BRAVO MAJAFEST,” tulis @wxl***, dalam unggahan feed Instagram @majafest.official.

Meski tak sedikit juga warganet yang mengaku khawatir lantaran acara ini gratis. “Tiket aja loh, Min. Biar gak tawuran,” jelas @sar***

Sekadar informasi, tahun lalu Majafest juga telah menggelar acara yang hampir sama, yakni bertema pesta rakyat. Hanya saja acara yang digelar pada 27 Agustus 2022 tersebut, berlangsung di dua tempat berbeda, yakni Lapangan Trawas dan Paseban Agung Mojokerto.

Untuk rangkaian acaranya sendiri, dibuka dengan pameran pariwisata & ekonomi kreatif, live musik akustik, dan penampilan dari Riza KDI. Kemudian pada sore harinya, ada Angger Aditya, Music Etnic, Mojokerto Tourism Award, dan ditutup dengan penampilan Happy Asmara. (bjt/gk/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :