Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Untuk Bayi Stunting di Dawarblandong

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyerahkan secara langsung bantuan kepada keluarga bayi stunting. Penyerahan bantuan ini diberikan saat Bupati Ikfina berkunjung ke rumah bayi stunting yang berada di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Dawarblandong, Jumat (21/7).

Bantuan paket sembako ini diberikan dengan harapan dapat membantu keluarga bayi stunting ini untuk memenuhi kebutuhan gizi sang bayi, sehingga bayi bisa tumbuh dengan normal.

Kedatangan Bupati Ikfina disambut hangat oleh Pemerintah Desa Sumberwuluh serta masyarakat. Ia pun langsung menuju rumah pasangan suami istri OS dan SH yang merupakan orang tua AR.

Didampingi Kepala Desa Sumberwuluh, Kepala Dinas P2KBP2 Kabupaten Mojokerto dan Forkopimca Dawarblandong, Bupati Ikfina menyempatkan berdialog dengan keluarga dan bermain sejenak dengan AR.

“Sudah bisa jalan kan?” tanya Ikfina kepada OS yang tengah menggendong sang buah hati. Sontak OS menurunkan AR dari dekapannya dan membiarkan AR berjalan.

Keceriaan bayi laki-laki itu pun bertambah saat Kepala Desa Sumberwuluh menghadiahkan mainan berupa mobil-mobilan.

Bupati Ikfina berharap, dengan pemberian bantuan berupa makanan kaya gizi ini, kebutuhan gizi AR bisa bertambah dan kedepannya bisa tumbuh normal seperti anak-anak lainnya. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :