Program Bulik Soima Kembali Digelar di Mojosari

Program Tilik Deso Mirsani Masyarakat (Bulik Soima) terus berlanjut. Kegiatan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) yang diadakan Dinas Sosial kali ini berlangsung di Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Rabu (12/7).

Kegiatan Bulik Soima ini dipusatkan di salah satu rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial yaitu Esti Darwati.

Program ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Tak hanya itu program Bulik Soima ini juga sebagai ajang menjaring aspirasi dan mendengar keluhan masyarakat secara langsung.

Dalam kesempatan ini, Bupati Ikfina memfasilitasi KPM PKH Kementerian Sosial untuk meningkatkan pengetahuannya terkait pengasuhan dan pendidikan anak sesi dua.

Pada kesempatan kali ini, Bupati Ikfina lebih banyak berkomunikasi langsung kepada masyarakat Desa Awang-awang, terutama terkait materi yang telah disampaikan, yakni pengasuhan dan pendidikan anak.

Tanya jawab pun berlangsung antara Bupati Ikfina dengan peserta P2K2, hal ini dilakukan dengan tujuan mengetahui tingkat peserta memahami materi yang telah diberikan oleh pemateri. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :