Hadiri Jambore Koperasi Siswa, Bupati Mojokerto Senam Bersama

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengikuti senam kreasi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) bersama dengan para siswa SMK Swasta Se-Kabupaten Mojokerto,pada Sabtu, (8/7) pagi. Kegiatan tersebut dalam rangka Jambore Koperasi Siswa memperingati Hari Koperasi Kabupaten Mojokerto Ke-76 tahun 2023.

Jambore Koperasi Siswa yang diprakarsai Dewan Koperasi Pimpinan Daerah (Dekopinda) Kabupaten Mojokerto itu berlangsung selama tiga hari. Jambore Koperasi Siswa yang bertajuk Koperasi kuat, rakyat berdaulat, Indonesia hebat ini berlangsung di gedung Dekopinda Kabupaten Mojokerto, Desa Jabon , Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Selain melaksanakan senam bersama. Pagi tadi, Bupati Ikfina juga meninjau stand koperasi siswa yang berada di halaman gedung Dekopinda Kabupaten Mojokerto. Kegiatan Jambore Koperasi Siswa ini juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ketua Dekopinda Mojokerto, Ketua MKKS Mojokerto, Forkopimca Mojoanyar.

Bupati Ikfina menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Jambore Koperasi Siswa ini.

“Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Saya atas nama Pemkab Mojokerto mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya,” ungkap Ikfina dalam sambutannya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga mendorong para siswa untuk memahami dan menjiwai pentingnya Koperasi ini. Menurutnya, Koperasi ini adalah bagian yang memberikan kekuatan untuk ekonomi Indonesia.

“Maka seluruh siswa diharapkan bisa menjiwai dan cinta dengan koperasi. Karena koperasi prinsipnya kebangkitan ekonomi bersama, untuk kepentingan bersama dan untuk kesejahteraan bersama,” jelasnya. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :