Walikota Mojokerto Ajak Masyarakat Manfaatkan Event Mojokerto Shopping Festival

Ika Puspitasari Wali Kota Mojokerto membuka Festival Kuliner 2023 dalam rangka Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, di Parkir Timur Sunrise Mall Mojokerto, Selasa (20/6/2023) malam.Pada kesempatan ini sosok wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengajak masyarakat memanfaakan event Mojokerto Shopping Festival dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2023.Ada ratusan tenant baik yang ada di dalam mall, pasar tradisional, toko maupun minimarket yang menjadi bagian menjadi bagian dari Mojokerto Shopping Festival.

“Silahkan berbelanja minimal 100 ribu daftarkan kuponnya di Mojokerto Shopping Festival dan akan berhadiah utama umroh untuk warga Kota Mojokerto, juga ada puluhan hadiah menarik, silahkan manfaatkan berwisata belanja di Kota Mojokerto,” kata Ning Ita.

Berbagai event berdampak digelar dalam rangka Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto. Pemkot Mojokerto terus bersinergi dengan berbagai pihak demi menyukseskan hal tersebut.”Alhamdulillah ikhtiar kami telah membahagiakan puluhan ribu masyarakat dan menikmati kebahagiaan di Hari Jadi Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Kota Mojokerto yang sudah terkenal dengan wisata kuliner akan terus dieksplorasi oleh pemerintah kota. Saat ini sudah ada puluhan ribu UMKM yang menjadikan kuliner sebagai sumber ekonomi.

“Kami sangat bangga warga Kota Mojokerto bisa bertahan di tengah kondisi covid-19 dan sekarang bisa bangkit dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,56 persen. Mari kita doakan bersama Kota Mojokerto terus menjadi kota yang kuat, hebat dan warganya melesat lebih sejahtera,”pungkasnya.

Pembukaan Festival Kuliner 2023 ini juga disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi JTV, dengan bertabur penampilan penyanyi dangdut terkenal di Jawa Timur. Tak ayal, ratusan warga memadati parkir timur Sunrise Mall Mojokerto untuk menyaksikan penampilan tersebut. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :