Kota Mojokerto Bersholawat, Harapan dan Doa Untuk Keberkahan

Ribuan umat islam dan Syekhermania dari penjuru Jawa Timur dengan khusuk melantunkan selawat di Lapangan Raden Wijaya, Kecamatan Prajurit Kulon bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pada Senin (12/6/2023) malam.

Kegiatan Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech tersebut merupakan salah satu rangkaian yang digelar untuk memperingati Hari jadi ke-105 Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya menyampaikan harapannya semoga melalui selawat yang dilantunkan bersama-sama dapat membawa berkah bagi Kota Mojokerto.

“Semoga bersama Habib Syech dan bapak ibu semuanya yang berselawat malam hari ini Kota Mojokerto senantiasa dianugerahkan kedamaian, menjadi tempat tinggal yang aman, yang nyaman, yang kondusif dan seluruh proses pembangunan berjalan dengan lancar sehingga masyarakatnya merasa damai dan sejahtera di kota tercinta ini,” kata wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut.

Lebih lanjut Ning Ita juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sinergi dan kolaborasi dari semua pihak sehingga semua program yang telah dicanangkan di Kota Mojokerto selama masa kepemimpinanya laksanakan bisa berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan terimaksih pula, bahwa selama 4,5 tahun saya mendapatkan Amanah dari warga Kota Mojokerto seluruh capaian yang sudah mencapai 100% dan bahkan ada 5 indikator kinerja yang sudah melampaui dari target 100% itu semuanya bisa terwujud karena kontribusi seluruh elemen masyarakat, ada kolaborasi sinergi dari jajaran Forkopimda, semuanya ikut berkontribusi dalam rangka ikut menyukseskan program-program di Kota Mojokerto,” pungkas Ning Ita.

Dalam kesempatan ini ditengah-tengah lantunan selawat, ulama dari Kota Solo tersebut juga mengapresiasi keberhasilan pembangunan di Kota Mojokerto khususnya yang terkait dengan pelayanan masyarakat dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

“Ibu wali kota luar biasa, saya merasa bangga dan senang mendengar cerita ini, karena setiap pemimpin harus memikirkan yang dipimpin. Kalau yang dipimpin senang, terpenuhi apa yang menjadi hajat dan keinginan Isya Allah pemimpin diberi kemudahan oleh Allah dalam menjalankan tugas dan amanatnya,” tutur Habib Syech.

Selain itu ia juga berpesan agar umat Islam senatiasa istiqomah berselawat. “Insya Allah Indonesia terjaga berkat selawat, jadi harus seluruh daerah manapun wajib mengadakan sholawatan. Sibukan manusia pada malam hari untuk taat kepada Allah dan siang hari untuk bekerja, Insya Allah selamat dunia akhirat,” katanya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :