Buka Soasialisasi Coaching Clinic, Bupati Mojokerto Berharap OPD Maknai Semua Peraturan Pemerintah

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto membuka secara resmi sosialisasi Coaching Clinic tentang sinergi tata kelola regulasi di Kabupaten Mojokerto dalam bingkai pembangunan Hukum Nasional – Daerah. Bupati Ikfina berharap OPD dan Camat mampu meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam memaknai semua Peraturan Pemerintah (PP).

Sosialisasi Coaching Clinic tata kelola regulasi yang diinisiasi Bagian Hukum Sekretariat Daerah ini bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Otonomi Daerah (PP OTODA) dan Lembaga Pengembangan Hukum Pemerintahan (LPHP). Kegiatan sosialisasi tentang tata kelola regulasi daerah ini diikuti seluruh OPD dan Camat.

“Saya minta tolong tetap harus progres meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam memaknai semua peraturan perundang-undangan yang menjadi pegangan kita semuanya dalam bekerja,”ungkapnya, di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Pemkab Mojokerto, Kamis (8/6) siang.

Bupati Ikfina juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk seluruh OPD dan Camat dalam hal melaksanakan tugas di Pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

“Semoga ini nanti bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Supaya nanti kedepannya jalannya kita ini lebih profesional lagi yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan,” pungkasnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :