Bupati Mojokerto Berangkatkan Kontingen Mojokerto Berlaga di FORDA 1 Jatim. Begini Pesannya

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati memberangkatkan puluhan peserta Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) pertama Jawa Timur tahun 2023 yang diselenggarakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Timur.

Puluhan peserta FORDA 1 Jatim kontingen Kabupaten Mojokerto ini diberangkatkan secara langsung oleh Bupati Mojokerto dari Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto, Senin (22/5) malam. Nantinya, para peserta akan berlaga pada 27 sampai 31 Mei mendatang di Kota Malang.

Sembari melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan selamat berjuang di FORDA 1 Jatim. “Selamat berjuang, saya yakin melihat keseriusan anda selama ini, dapat berlaga dengan maksimal dan mampu menunjukkan potensi Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati Ikfina juga berharap, kedepannya olahraga masyarakat bisa terus dikembangkan di Kabupaten Mojokerto. “Olahraga masyarakat harus terus dikembangkan di Kabupaten Mojokerto, nantinya pasti alokasi anggaran akan diberikan tambahan melalui KONI,” tuturnya.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto, serta sejumlah Kepala OPD, Bupati Ikfina melepas secara seremonial kontingen Kabupaten Mojokerto untuk berlaga di FORDA 1 Jatim 2023. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :