​​Bupati Mojokerto Minta Ormas Dukung Suksesnya Pemilu 2024

Pada 2024 mendatang bakal berlangsung Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Indonesia. Guna mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati membuka kegiatan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Se-Kabupaten Mojokerto tahun 2023 yang diadakan Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan pembinaan organisasi kemasyarakatan kali ini berlangsung di Aula Wisata Desa Bumi Mulyo Jati, Desa Randugenenga, Kecamatan Dlanggu, Selasa (16/5) siang. Pada kesempatan ini, Bupati Ikfina berpesan agar seluruh organisasi kemasyarakatan turut mewujudkan keamanan, situasi kondusif serta Pemilu 2024 berjalan lancar.

“Saya minta tolong, tanggung jawab, kewajiban mari saling menjaga, bagaimana masing-masing organisasi ini betul-betul bisa menjaga keamanan dan kondusifitas Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Dalam pembinaan yang diikuti sedikitnya 75 peserta dari organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Mojokerto kali ini, Bupati Ikfina juga menyinggung arahan Menteri Dalam Negeri RI terkait melibatkan seluruh organisasi kemasyarakatan dalam mewujudkan kelancaran Pemilu 2024 mendatang.

“Sesuai arahan Mendagri, semua Ormas dilibatkan untuk ambil peran dalam mewujudkan Pemilu 2024 lancar, aman dan damai. Hal ini yang menjadi salah satu dasar kegiatan ini terlaksana,” ujarnya.

Bupati Ikfina berharap, seluruh organisasi kemasyarakatan mampu menggerakkan masyarakat agar turut serta menjaga Kamtibmas di Kabupaten Mojokerto tetap sejuk menjelang Pemilu 2024 serta mewujudkan kelancaran Pemilu 2024 mendatang. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :