Bersama ISM, Bupati Mojokerto Serahkan Kursi Roda untuk Warga

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati kali ini berkesempatan menyerahkan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini, Bupati Ikfina langsung menuju rumah warga bersama organisasi sosial Integritas Sukarelawan Mojokerto (ISM).

Kursi roda tersebut diserahkan kepada salah satu warga Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Rabu (8/3) siang. Warga tersebut sebelumnya telah menghubungi ISM mengingat ISM mempunyai program pinjam pakai kursi roda untuk masyarakat yang membutuhkan tanpa dipungut biaya.

Sebelum menuju rumah warga tersebut, Bupati Ikfina lebih dulu berkunjung ke sekretariat ISM yang berada di Sarirejo, Mojosari. Kedatangan Bupati Ikfina didampingi Kepala Dinas Kesehatan serta Forkopimca Mojosari ini untuk menyerahkan bantuan kursi roda kepada ISM sebanyak sepuluh unit.

“Ini menindaklanjuti curhatan ISM pada agenda Jumat Curhat bersama Polda Jatim kemarin. Hari ini kami menyerahkan kursi roda ini, semoga bisa bermanfaat,” ungkap Bupati Ikfina.

Bupati berlatar belakang dokter ini pun menjelaskan, program ISM ini adalah salah satu program yang luar biasa. Dimana ISM bisa membantu memfasilitasi masyarakat yang memang sedang membutuhkan kursi roda. “Jadi nanti kalau sudah tidak terpakai sama peminjam yang lama, bisa segera diambil, agar bisa dimanfaatkan peminjam yang lain,” jelasnya.

Sementara itu, Widya, anggota ISM menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengingat telah memberikan sepuluh unit kursi roda untuk selanjutnya bisa menambah semangat ISM dalam berkegiatan untuk kemanusiaan.

“Kursi roda ini nanti akan kami pinjamkan sesuai dengan program organisasi kami. Terima kasih ibu Bupati, terima kasih Pemerintah Kabupaten Mojokerto, semoga ini bermanfaat,” ucapnya. (gk/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :