Tabrakan dengan Ambulan di Mojokerto, Pria Asal Pasuruan Meninggal

Peristiwa kecelakaan melibatkan mobil ambulans dengan sepeda motor terjadi di di Jalan Raya Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Senin (3/10/2022). Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Korban adalah Puji Hantoro (34) asal Dusun Brubuh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Korban meninggal dunia setalah motor Satria F tanpa nomor polisi menabrak ambulan.

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil ambulans dengan sepeda motor ini terjadi pada Senin (03/10/2022) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kronologi kecelakaan bermula saat pengendara motor Satria melaju dari arah Malang Ke Pacet, sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan terdapat mobil ambulan N-310-RS yang dikendarai Mustaghfirin yang berjalan terlalu ke kanan.

“Ambulan yang dikendarai Mustaghfirin ketika berjalan dari arah Trawas ke Malang terlalu mengambil haluan ke kanan. Sehingga bersinggungan dengan sepeda motor,” ungkapnya.

Kerasnya tabrakan menyebabkan pengendara motor tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sumberglagah, Pacet. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Dia menyebut, kuat dugaan kecelakaan maut ini karena human eror. Yakni, diduga lengendara kendaraan ambulan ketika berjalan terlalu ke kanan sehingga bersinggungan dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Pengendara sepeda motor tanpa nopol akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan,” tandasnya. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :