Ditabrak Mobil Agya Hingga Terpental 5 Meter, Ibu-ibu Di Mojokerto tewas.

Seorang emak-emak tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak sebuah mobil Agya di Jalan Raya Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokarto. Korban tewas setelah ditabrak hingga terpental sejauh 5 meter.

Dari yang daya yang diperoleh, peristiwa nahas tersebut dialami korban Suhermin, (46) warga Dusun Wonosari, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Jumat (23/09/2022) siang.

Korban seorang diri mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi S 3650 NAU. Saat kecelakaan berlangsung, korban melaju beriringan dengan mobil Agya yang dikendarai oleh Santikwidya Astutik, (48) warga Dusun Gajah, Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto dari arah Mojosari menuju Pacet.

Saat sampai di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarai korban mendahului mobil Agya, tidak lama berselang tiba-tiba mobil bernopol S 1499 PM ini melaju kencang dan menabrak korban dari arah belakang.

Akibat kejadian tersebut, korban Suhermin terpental sejauh kurang lebih 5 meter, sementara mobil yang ditumpangi oleh Santikwidya Astutik menabrak tiang listrik hingga ringsek pada bagian depan.

“Kelihatannya memang cepat, korban sampai terpental kurang lebih sejauh 5 meteran,” ungkap I Made Zakaria Relawan Welirang Comunity yang terlibat dalam proses evakuasi.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dilokasi kejadian sementara pengemudi mobil Agya mengalami luka ringan pada bagian kaki.

Sementara itu, Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokarto Iptu Wihandoko mengatakan, kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan anggota, peristiwa kecelakaan ini disebabkan karena kurangnya konsentrasi atau kehati-hatian pengemudi mobil Agya saat mengendarai mobil.

“Untuk korban meninggal sudah dievakuasi ke RS Sumber Gelaga Pacet,”ujarnya.(fad/rab)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :