Peringati HUT PWRI ke-62, Bupati Mojokerto Apresiasi Pensiunan ASN Atas Kinerja di Masa Lalu

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto mengapresiasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), atas kinerja dan pengabdian mereka pada masa lalu di Bumi Majapahit ini. Apresiasi tersebut diucapkan oleh Bupati Ikfina saat para pensiunan ASN ini memperingati hari ulang tahun (HUT) PWRI Kabupaten Mojokerto yang ke 62.

Bertempat di Gedung Korpri Kabupaten Mojokerto pada Rabu (24/7) pagi, Bupati Ikfina menyebut bahwa Pemerintah Kabupaten Mojokerto berhutang budi pada para anggota PWRI, yang telah mengabdikan diri dan berdedikasi. Selama aktif menjadi ASN, PWRI dinilai menjadi wajah pelayanan untuk masyarakat.

“Kabupaten Mojokerto berhutang budi pada panjenengan, selama bertugas aktif menjadi ASN, terutama dalam memberi pelayanan masyarakat, saya betul-betul merasakan betapa kompleksnya masalah yang harus kita hadapi dalam tata pemerintahan sekarang,” ucapnya.

Selain mengucapkan apresiasinya, Ikfina juga memohon doa restu agar Ia dan segenap pegawai pemerintahan Kabupaten Mojokerto tetap bisa bekerja dengan amanah, teliti dan transparan. Mengingat di era sekarang, segala kebijakan dan tindakan para pemimpin daerah beserta jajarannya selalu diawasi dan dipantau oleh badan terkait.

“Sebab semuanya dipantau dan diawasi, target kinerja juga dipantau ketat, saya mewakili teman-teman yang masih menjabat, kami mohon doa restunya, semoga kami dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan aman,” tuturnya.

Bupati yang juga merupakan Pembina PWRI Kabupaten Mojokerto itu juga menyampaikan raihan capaian yang disandang Kabupaten Mojokerto selama masa kepemimpinannya. Diantaranya ialah nilai kemiskinan yang menyentuh angka terendahnya selama ini, dan terhindarnya Kabupaten Mojokerto ini dari ancaman inflasi yang terjadi di beberapa daerah.

“Angka kemiskinan di Kabupaten Mojokerto tahun 2024 ini 9,37. Angka ini terendah sepanjang pemerintahan Kabupaten Mojokerto. Kita juga termasuk dalam 50 daerah di Indonesia, yang dapat mengendalikan inflasi sehingga mendapat reward insentif fiskal Rp6,3 miliar,” tandasnya.

Tampak yang hadir pada Peringatan HUT PWRI Kabupaten Mojokerto yaitu Ketua KORPRI Kabupaten Mojokerto dan Anggota PWRI se-Kabupaten Mojokerto.  (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :