Hadiri Wisuda MTS – Madrasah Diniyah Pondok Pesantren Ianatut Tholibin, Ini Pesan Bupati Mojokerto 

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri wisuda MTS dan Madrasah Diniyah Pondok Pesantren Ianatut Tholibin, Dusun Randurancang, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/6) malam. Acara pengajian tersebut juga sekaligus dalam memperingati Haul para Masyayikh Ponpes Ianatut Tholibin.

Bupati Ikfina mengatakan lulusan tsanawiyah ini perlu didorong untuk melanjutkan pendidikan tingkat atas. Sebab, saat ini negara membutuhkan anak-anak mendapatkan pendidikan yang cukup, sehingga nanti siap saat terjun di masyarakat.

“Jadi anak-anak ini dipersiapkan kemampuannya, sehingga nanti betul-betul ketika sudah harus terjun di tengah-tengah masyarakat untuk memerankan perannya masing-masing, termasuk terjun di dunia lapangan kerja, anak-anak kita sudah siap dengan pengetahuan yang cukup, dengan skill keterampilan yang cukup dan juga  dukungan dengan iman dan taqwa sehingga betul betul bisa memberikan manfaat bagi dirinya sendiri, keluarganya dan juga masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.  (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :