Ikatan istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Mojokerto, Kunjungi SMK Raden Patah. Beri Penyuluhan Tentang Pendidikan Moral dan Budi Pekerti .

Pendidikan Moral Dan Budi Pekerti merupakan aspek yang sangat penting dalam mempersiapkan generasi muda bangsa di masa mendatang. Generasi muda Indonesia haruslah menjadi manusia seutuhnya yang berbudi luhur, mempertimbangkan nilai-nilai moral dan susila dalam segenap peranannya, baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

Hal ini lah yang mendasari Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Mojokerto berkunjung ke SMK Raden Patah Kota Mojokerto (Rabu, 22/04/2024). Mereka tergerak untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang Moral dan budi pekerti pada anak dan remaja, di SMK yang telah menyandang gelar sebagai sekolah rujukan dan sekolah pusat keunggulan (Center of Excellence) ini.

Yuni S. Rini ketua IIDI cabang Mojokerto menyampaikan, kunjungan ke SMK Raden Patah di jl Mayjend Soengkono no 78 A Wates ini merupakan agenda kegiatan Bulan Bakti  IIDI tahun 2024.

“Pendidikan Moral dan Budi pekerti merupakan hal penting yang harus dipahami oleh anak-anak generasi muda. Kegiatan ini kami lakukan, berdasarka surat edaran dari Pengurus besar Ikatan Istri Dokter Indonesia untuk seluruh cabang, berkaitan dengan kegiatan Bulan Bakti IIDI tahun 2024,” terang Yuni.

Sementara itu, sejumlah siswa dan guru SMK Raden Patah yang mengikuti kegiatan penyuluhan ini terlihat antusias. Sejak pukul 08.30 WIB, mereka mengikuti materi yang disampaikan oleh Narasumber dari IIDI cabang Mjokerto. Tema Pendidikan Moral dan Budi Pekerti Pada Anak dan remaja, dinilai selaras dengan visi dan misi SMK Raden Patah kota Mojokerto, Sekolah Kejuruan yang berdiri sejak 2 januari 1972 ini memiliki sarana dan prasarana praktik yang lengkap, serta memiliki 6 Kompetensi Keahlian yang sudah Terakreditasi A.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :