Pemkot Mojokerto Hibahkan Kendaraan Bermotor ke Polresta

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan hibah barang milik Pemerintah Kota Mojokerto kepada Kepolisian Resort Mojokerto Kota. Penyerahan secara simbolis dilangsungkan di Pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat pada Rabu (9/8/2023) sore.

Adapun barang milik Pemerintah Kota Mojokerto yang dihibahkan berupa empat unit kendaraan roda empat dan tiga puluh tiga unit kendaraan roda dua yang sebelumnya merupakan aset Pemkot yang berstatus pinjam pakai oleh Polres Mojokerto Kota.

Dalam sambutannya Ning Ita sapaan akrab wali kota menyampaikan terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan baik antara Polres Mojokerto Kota dan Pemkot Mojokerto serta jajaran Forkopimda Kota Mojokerto.

“Sinergi yang telah terjalin dengan baik merupakan komitmen kita bersama. Saya berterima kasih kalau komitmen ini harus terus kita kuatkan dan laksanakan dalam rangka memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Mojokerto yang memang menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutur Ning Ita.

Atas hibah kendaraan bermotor tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria menyampaikan terimakasihnya.

“Kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Wali Kota yang sudah memberikan batuan kendaraan kepada kami sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata AKBP Wiwit.

Turut hadir bersama Ning Ita dalam penyerahan hibah kendaraan sore ini antara lain Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kepala BPKPD Soemaljo, serta Kepala Dinas Perhubungan Endri Agus. (inf/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :