Senam dan Jalan Sehat Berlangsung Meriah, Bupati Ikfina Beri Apresiasi Kekompakan Warga Mojosari

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati sangat mengapresiasi dan bangga dengan masyarakat, khususnya warga wilayah kecamatan Mojosari atas kekompakan dan persatuannya.

Hal tersebut lantaran kegiatan senam dan jalan sehat yang digelar oleh Kecamatan Mojosari sukses berlangsung meriah. Kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan Tahun 2022 tersebut diikuti sebanyak 400 peserta dari perwakilan desa se-Kecamatan Mojosari.

“Alhamdulillah semuanya kompak, ini belum masuk bulan Agustus tapi semuanya sudah mempersiapkan bagaimana kita memaknai kemerdekaan, bahwa intinya hari ini kita melihat semuanya kompak, ini hal yg sangat penting dal luar biasa,” ungkap Ikfina, usai jalan sehat bersama di halaman kantor Camat Mojosari, Jum’at (22/7) pagi.

Ikfina juga sangat bersyukur bisa berada ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Mojosari. Ia menyebut, Mojosari merupakan representasi dari masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Mojosari ini ibu kota dari kabupaten Mojokerto, yang juga merupakan perwakilan percontohan dari warga Kabupaten Mojokerto yang semuanya kompak, yang bisa membuat semuanya sejahtera dan sehat selalu,” ucapnya.

Ikfina juga mengingatkan saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, ia meminta masyarakat menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Lakukan olahraga sesempat mungkin bisa untuk menjaga kesehatan supaya peredaran darah nya lancar, dan kedua supaya kita ini bersemangat dan bahagia,” tuturnya.

Selain senam dan jalan sehat, dalam kegiatan ini juga menyediakan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 bagi masyarakat umum.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :