Pemkot Kembali Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Warga Kota Mojokerto. Catat Info Lengkapnya!

Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto kembali memberikan Beasiswa Pendidikan Tinggi kepada mahasiswa berprestasi melalui Jalur Indeks Prestasi.

Rachmi Widjajati, Kepala Disporapar Kota Mojokerto mengatakan, beasiswa ini bagi mahasiswa warga Kota Mojokerto yang berprestasi dan sedang menempuh Pendidikan di Perguruan Tinggi Non Kedinasan pada jenjang Strata I, Diploma IV dan Diploma III.

“Persyaratan umum bagi mahasiswa warga Kota Mojokerto. Sedangkan persyaratan khususnya, dengan mengajukan permohonan ke Pj Wali Kota Mojokerto melalui Disporapar lewat aplikasi Mojo Kampus dengan alamat beasiswa-disporapar.mojokertokota.go.id,” ujarnya.

Selain itu, mahasiswa juga harus mengunggah:

  1. Fotocopy KTP Kota Mojokerto
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Kartu Mahasiswa
  4. Surat permohonan kepada Pj Wali Kota Mojokerto
  5. Surat keterangan tidak mendapat sanksi akademik dari PTN
  6. Fotocopy Kartu Hasil Study (KHS) dengan indeks prestasi paling rendah 3.00 dan disahkan oleh PTN Non Kedinasan yang bersangkutan
  7. Makalah inovasi

Kata Rachmi, pendaftaran dimulai tanggal 15 Juli hingga 26 Juli 2024. Dokumen peryaratan di unggah melalui alamat tautan beasiswa-disporapar.mojokertoota.go.id. Pengumpulan berkas makalah hardcopy ke Disporapar Kota Mojokerto. Pemohon dianggap gugur jika dokumen tidak memenuhi syarat. Dan beasiswa akan ditransfer pada rekening penerima tanpa dipotong biaya apapun dari Pemkot Mojokerto. (dpr/itg/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :