Terus Galakkan Program SAPA Bunda, Bupati Mojokerto Kenalkan Profesi Kepala Daerah Pada RA Tarbiyatus Shiyban

Progam Sambang Paud dengan Bunda (SAPA Bunda) menjadi salah satu program pengenalan profesi kepala daerah kepada anak usia dini. Kali ini sedikitnya 40 siswa siswi dari RA Tarbiyatus Shiyban, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke kantor Bupati Mojokerto.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati didampingi Bunda Paud Kecamatan Mojoanyar mengajak para siswa untuk berkunjung ke belakang Rumah Dinas Bupati Mojokerto untuk mengenal berbagai macam hewan seperti kucing, rusa, monyet, hingga berbagai jenis burung.

Bupati Ikfina juga mengajak siswa siswi untuk memberi makan ikan “siapa yang mau memberi makan ikan?,” ajak Bupati Ikfina kepada anak-anak.

Setelah mengajak para siswa berkeliling di belakang rumah dinas, Bupati Ikfina juga memperkenalkan ruangan tempat kerja Bupati kepada anak-anak.

“Kita akan melihat ruang kerjanya Bupati Mojokerto, sebelum kita masuk ke ruangan kita harus mengucapkan salam dulu ya anak-anak,” ucap Bupati Ikfina pada Senin, (27/5) pagi.

Ketika berada di ruang Bupati Mojokerto, Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto itu mengenalkan hal apa saja yang ada di ruangan tersebut.

“Di ruang Bupati Mojokerto ada benda apa saja anak-anak,” tanya Bupati Ikfina pada anak-anak.

Sebelum meninggalkan ruangan, Bupati Ikfina mengajak anak-anak beserta para guru untuk foto bersama. Saat itu Bupati Ikfina juga mendapatkan cidera mata berupa foto kolase anak-anak bersama Bupati Ikfina dan buket bunga. Sebelum mengakhiri kunjungannya, Bupati Ikfina juga membagikan bingkisan kepada para siswa. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :