Bayi Laki-Laki Asal Ngoro Ini Lahir Di Tanggal Cantik 24-04-2024

Banyak orang ngin memiliki hari spesial di tanggal cantik. Seperti hari dengan angka tanggal bulan dan tahun yang sama, untuk merayakan pernikahan, lamaran atau kelahiran. Termasuk tanggal 24 April 2024 atau 24-04-2024 kemarin, yang merupakan tanggal cantik, karena urutan angkanya hampir mirip, serta mudah diingat.

Ada satu bayi dilahirkan di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto, bertepatan dengan tanggal ini.
dr Djalu Naskutub Direktur RSUD Prof Dr Soekandar, melalui Perawat Ahli Muda Bidang Keperawatan, RSUD Prof Dr Soekandar, Endah Dwi A.W S.Kep.Ns membenarkan ada satu bayi yang dilahirkan di tanggal cantik, 24-04-2024. “Hari ini yg melahirkan di tanggal cantik, 1 pasien,” ungkapnya, Rabu (24/4/2024).

Bayi yang dilahirkan secara Sectio Caesarian (SC) atau operasi caesar tersebut merupakan bayi pasangan Andi dan Lailatul Hidayah warga Dusun Glatik, Desa Wates Negoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Bayi berjenis kelamin laki-laki, lahir sekitar pukul 09.55 WIB.

“Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pukul 09.55 WIB dengan berat 2700 gram dan panjang 49 cm. Proses kelahirannya dibantu oleh Dr Akbar SpOG. Dari pasangan Bapak Andi dan Ibu Lailatul Hidayah warga Dusun Glatik, Desa Wates Negoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :