Ini Tanggapan Prabowo, Terkait Hasil Persidangan Gugatan Sengketa Pilpres di MK

Prabowo Subianto ketika menjawab pertanyaan dari awak media terkait keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Foto : Istimewa

Prabowo Subianto pemenang Pilpres 2024-2029, menanggapi hasil persidangan gugatan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) yang diumumkan pada Senin (22/4/2024). “Ya kita bersyukur proses di Mahkamah Konstitusi sudah selesai,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, kini saatnya bagi dirinya untuk fokus untuk mempersiapkan masa depan bangsa Indonesia. “Kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan, saya kira itu dari saya ya,” kata dia.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya serta bekerja keras untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Terima kasih semua masyarakat, terima kasih dukungannya, terima kasih kepada Mahkamah Konstitusi yang sudah menjalankan tugas yang berat, saya kira itu saja. Terima kasih kepada semua unsur, semua pihak yang telah bekerja keras,” tutupnya, seperti yang dilansir dari suarasurabaya.net.

Sekadar diketahui, MK menolak untuk seluruhnya permohonan sengketa hasil Pilpres 2024 yang diajukan oleh pihak Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar paslon nomor urut 1 dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD paslon nomor urut 3 setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan. (ssnet/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :