Ramadan 1445 H, UBS PPNI Mojokerto Gelar Bagi Takjil Hingga Baksos ke Panti Asuhan

Mojokerto – Selama bulan suci ramadan 1445 H, Universitas Bina Sehat (UBS) PPNI Mojokerto menggelar berbagai kegiatan keagamaan yang dikemas dalam Pondok Ramadan 2024

Diantaranya, Tadarus Al Qur’an, Shalat Tarawih dan Tausyiah yang melibatkan semua mahasiswa UBS PPNi Mojokerto. Juga bagi-bagi takjil hingga kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Mutiara Bekarya Indonesia (YABUMINA).

Rektor UBS PPNI Mojokerto Dr Windu Santoso, S.Kp, M.Kep, mengatakan, tujuan kegiatan ini antara lain untuk ibadah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (imtaq) kepada Allah SWT.

Selain itu, juga untuk melatih semangat dan memotivasi mahasiswa untuk saling berbagai kepada sesama. “Semoga hal kecil yang kita lakukan ini bermanfaat dan diberi keberkahan di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya

Rektor UBS PPNI Mojokerto juga mengatakan, kegiatan pondok ramadhan ini melibatkan seluruh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa UBS, Putra & putri kampus UBS PPNI Mojokerto serta para donatur, yakni seluruh warga UBS (Dosen, Mahasiswa, karyawan)

Sementara itu, kegiatan bagi-bagi takjil dipusatkan di depan Kampus UBS PPNI Mojokerto, Jl. Raya Jabon, Gayaman, Kec. Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sedangkan kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Yayasan Mutiara Bekarya Indonesia (YABUMINA).

(tim/say)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :