Wali Kota Mojokerto Bersama Forkopimda dan IPSI Salat Tarawih di Masjid Polresta Mojokerto

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) melakukan sholat tarawih bersama di Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota, Kamis (30/3/2023).

Dalam kesempatan ini sosok yang akrab disapa Ning Ita tersebut menyampaikan agar seluruh stakeholder bersama-sama menjaga kondusifitas demi mewujudkan Kota Mojokerto yang aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita bisa mewujudkan Kota Mojokerto yang aman, nyaman, kondusif, masyarakatnya bisa menikmati kesejahteraan bersama -sama itu tidak lepas dari jajaran pemimpin khususnya Forkopimda,” tuturnya.

Lebih lanjut Ning Ita juga berterima kasih dengan adanya kebersamaan yang indah melalui saling anjangsana safari Ramadhan di masing-masing kantor dari jajaran Forkopimda menunjukkan betapa Forkopimda Kota Mojokerto bisa kuat karena terus bersinergi.

“Kalau pemimpinnya menunjukkan keguyupan, kerukunan insyallah masyarakat akan mencontoh dalam kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu dalam forum ini, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Mojokerto yang telah bergabung melaksanakan sholat tarawih bersama di Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota.

“Alhamdulillah bisa berkumpul bersilaturahmi dengan Forkopimda dan teman-teman pesilat hari ini. Terima kasih juga kepada bu wali ditengah kesibukannya beliau masih menyempatkan untuk hadir melaksanakan sholat tarawih bersama,” ujarnya.

Momen ini sekaligus dimanfaatkan AKPBP Wiwit untuk menyampaikan himbauan terkait larangan bermain dan memproduksi petasan dan minuman keras, serta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian, hingga peredaran uang palsu.

Sebagai informasi, selama bulan Ramadhan selain Safari Ramadhan sholat subuh dan ashar bersama di masjid/musholla di tempat warga, Ning Ita juga bersafari Ramadhan sholat tarawih bersama dengan Forkopimda secara bergantian di kantor-kantor Forkopimda.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :