Penandatanganan Pakta Integritas, Bupati Mojokerto Inginkan Pembangunan Tahun Ini Dipercepat

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto menandatangani Pakta Integritas Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah di XOW Restoran, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Ia memaparkan dalam tahun ini ada 11 paket Pembangunan Strategis Daerah (PSD) yang harus dipercepat pembangunannya, karena telah dianggarkan di tahun 2024 ini.

“Jadi ini adalah 11 paket strategis yang saya mengharapkan kerja sama yang baik, baik dari Polres Mojokerto Kabupaten maupun Kota,” ucap Ikfina pada Senin, (4/3) siang.

Selanjutnya Bupati Ikfina juga menyampaikan keinginannya dalam pembangunan tahun 2024 ini agar segera terlaksana. Tak hanya itu, ia juga berharap adanya percepatan pembangunan sesuai dengan jadwal yang telah disusun sebelumnya.

“Maka saya hanya punya keinginan, bagaimana pembangunan ini benar-benar terwujud sesuai dengan yang direncanakan dan aman,” ujarnya.

“Saya juga minta tolong nanti 11 paket PSD disini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan tentu harapan saya tidak sampai akhir tahun. Jadi kalau bisa ada percepatan pembangunan Kabupaten Mojokerto sesuai dengan jadwal,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto juga menyampaikan bahwa adanya pengamanan pembangunan ini merupakan tupoksinya. Ia berkomitmen akan menciptakan kondisi yang aman dalam pelaksanaan pembangunan tersebut

“Kejaksaan juga mendorong pembangunan guna menekan kesenjangan dan mewujudkan kesejahteraan yang diwujudkan dengan melakukan pengamanan PSN di Daerah,” pungkasnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto, Kepala Polres Mojokerto Kabupaten dan Mojokerto Kota yang diwakilkan Kanit Tipikor Reskrim, Kepala DPMPTSP, Direktur RSUD Prof.dr. Soekandar, Kepala DPMD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :