Pengenalan Profesi, Bupati Mojokerto Terima Kunjungan Dari TKN 2 Pembina Jatirejo

Ikfina Fahmawati, Bupati Mojokerto menerima kunjungan dari TK Negeri 2 Pembina Jatirejo, di Kantor Bupati Mojokerto ( Graha Maja Tama ) Senin (19/2) Pagi. Kunjungan rombongan TK tersebut dalam rangka Pengenalan Profesi oleh Bupati Mojokerto kepada para siswa usia dini, yaitu siswa TK maupun RA.

Sebelum masuk ke dalam ruang kerja Bupati Mojokerto, para murid terlebih dahulu diajak berkeliling di taman rumah dinas Bupati Mojokerto untuk melihat-lihat hewan peliharaan Pemkab Mojokerto, disana para pelajar usia dini tersebut selain melihat juga memberi makan beberapa hewan peliharaan, seperti ikan, kucing dan rusa.

Setelah dari taman rumah dinas, rombongan kunjungan langsung menuju ke kantor Bupati Mojokerto, untuk menemui Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati yang sudah menunggu di lobby kantor pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

Sesampainya rombongan murid di lobby tampak perwakilan siswa TKN Pemuda 2 Jatirejo yang memberikan cinderamata kepada ibu Bupati, ada yang berupa prakarya, produk konsumsi dari UMKM dan sayur mayur yang dikemas layaknya karangan bunga. “Bucketnya bagus ini, hayo ini ada (sayur) apa saja?” Tanya Bupati kepada siswa rombingan kunjungan. ” Wortel bu, tomat, brokoli..” Timpal para siswa.

Sedikitnya 35 siswa-siswi dengan didampingi oleh para guru disambut kedatangannya oleh Bupati Ikfina di ruang kerja Bupati Mojokerto, ” Selamat datang di ruang kerja Bunda Ikfina anak-anak, ada apa saja disini (ruang kerja) ?” Tutur ibu bupati, yang langsung dijawab dengan antusias oleh siswa-siswi peserta kunjungan.

Dalam ruang kerja tersebut Ibu Bupati yang juga sebagai Bunda PAUD Kabupaten Mojokerto menjelaskan tentang apa saja yang ada pada ruangannya, mulai dari TV yang menayangkan profil Kabupaten Mojokerto, hingga lukisan landscape yang tampak disenangi oleh para murid peserta kunjungan. ” Lukisan elang ini sama seperti yang ada di taman Kantor Bunda, cuma kalau yang di taman itu makannya lele,” jelas bupati dengan diiringi tawa.

Setelah puas melihat langsung ruang kerja bupati dan berkeliling di taman rumah dinas Bupati, rombongan TKN Pembina 2 Jatirejo pun pamit untuk undur diri dengan ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian makanan ringan kepada para murid. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :