Kenalkan Profesi Kepala Daerah, Bupati Mojokerto Terima Kunjungan RA Perwanida Ngoro

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto kembali mengenalkan profesi kepala daerah kepada para siswa TK atau RA. Kali ini, Bupati Ikfina menerima kunjungan Raudhatul Athfal (RA) Perwanida, Kecamatan Ngoro. pada Selasa (13/2) pagi.

Pada momen itu, Bupati Ikfina juga berkesempatan memperkenalkan diri kepada 58 siswa RA Perwanida, sebagai Bunda Paud Kabupaten Mojokerto.

“Anak-anak kali ini bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto. Bunda Ikfina disini ditemani sama Bunda PAUD Kecamatan Ngoro,” Tuturnya.

Setelah memperkenalkan diri, Bupati Ikfina mengajak para siswa untuk menuju ruang kerja Bupati Mojokerto di lantai 2. Saat berada di ruangan, Bupati Ikfina menjelaskan apa saja yang ada di dalam ruang kerja tersebut.

“Jadi disini adalah tempat biasanya Ibu Bupati bekerja, ada apa saja disini anak-anak?” Tanyanya sesekali kepada para siswa.

Setelah memperkenalkan ruang kerjanya, selanjutnya Bupati Ikfina mengajak para siswa untuk menyanyikan lagu Garuda Pancasila.

“Siapa yang bisa menyanyikan lagu Garuda Pancasila?,” Tanya Bupati Ikfina sambil mengajak para siswa untuk bernyanyi.

Setelah memperkenalkan ruang kerjanya, Bupati Ikfina mengajak para siswa menuju ke Griya Wira Praja atau rumah Dinas Bupati Mojokerto. Disana, para murid bergandengan tangan menuju halaman belakang rumah dinas.

Di halaman belakang, orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengenalkan berbagai jenis hewan kepada para siswa, mulai dari burung merak, burung kakak tua, hingga burung merpati dan berbagai binatang lain seperti monyet dan kucing.

Tak lupa Bupati Ikfina juga mengajak para siswa untuk memberi makan ikan di kolam belakang rumah dinasnya tersebut.

Diakhir kunjungannya Bupati Ikfina mendapatkan kejutan istimewa berupa tulisan yang sudah para siswa siapkan sebelumnya, yaitu ucapan ‘We Love Bunda Ikfina’ dan cinderamata.

Selain itu, Bupati Ikfina juga membagikan beberapa snack dan minuman sebelum para siswa mengakhiri kunjungannya di Kantor Bupati. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :