Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Desa Hingga Kecamatan di Mojokerto Disiagakan, Ini Harapan Bupati

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan hingga Desa se-Kabupaten Mojokerto disiagakan jelang pelaksanaan Pemilu yang tinggal dua hari lagi. Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto ingin seluruh Panwaslu bekerja secara profesional demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024.

“Hari ini saya minta sekali lagi kepada Anda semuanya untuk betul betul bertugas secara profesional. Pelaksanaan pemilu dan pemilihan 14 Februari 2024 nanti, terkait dengan kelancaran dan kesuksesannya tidak akan terlepas dari kehadiran dan kinerja Anda semuanya,” ungkap Bupati Ikfina, saat menghadiri apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024, di Paseban Agung Trawas, Senin, (12/2) pagi.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto itu juga mengajak untuk seluruh yang hadir turut mengawal Pemilu 2024 agar berjalan Luber Jurdil dan sesuai kapasitas dan kapabilitas yang ada. “Mari bersama-sama kita kawal pemilu 14 Februari 2024 untuk kemajuan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia,” ajaknya.

Bupati Ikfina juga mengapresiasi para Panwaslu atas kinerja yang telah dilakukan selama ini. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kinerja anda semuanya sampai sejauh ini, dan selamat bertugas di hari H tanggal 14 Februari 2024,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan Apel Siaga Pemilu 2024 ini dihadiri pula oleh Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto dan segenap Komisioner Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Kabag Pemerintahan Kabupaten Mojokerto, Camat dan Forkopimca Trawas. (dskm/gk/mjf)

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :