Pimpin Apel Perdana, PJ Walikota Mojokerto Upayakan Peningkatan Kesejahteraan Pegawai

Pasca dilantik kemarin, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Muhammad Ali Kuncoro memimpin apel perdana bersama di halaman Balai kota Mojokerto, Senin (11/12/2023). Membuka sambutannya, Pj Wali kota menyampaikan apresiasinya atas segenap dedikasi pegawai di lingkup Pemkot Mojokerto yang telah membawa Kota Mojokerto mencapai berbagai perubahan positif.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala kerja keras yang telah ditunjukkan oleh teman-teman semua. saya memantau betul perkembangan Kota Mojokerto, banyak hal yang sudah berubah secara kasat mata,” ujar sosok yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Timur ini.

Lebih lanjut, atas dedikasi tersebut, pihaknya berkomitmen memperhatikan kesejahteraan para pegawai. Menurutnya, dengan kesejaahteraan yang terjamin akan berdampak pada peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

“Saya ingin apa yang menjadi hak panjenengan, tunjangan kinerja, TPP, itu bisa diberikan secara tepat waktu. Dan akan saya sampaikan kepada Pak Sekda, Bappeda, BPKPD, saya mohon formula untuk kesejahteraan pegawai harus lebih ditingkatkan,” ungkap Ali.

Tak lupa, ia juga berpesan agar para pegawai senantiasa menjaga netralitas di tengah era Pemilu. Terlebih, di era digital Dimana persebaaran informasi begitu massif dan tidak jarang juga termasuk hoaks dan disinformasi. Sehingga pihaknya juga berharap agar ASN bisa berperan sebagai pencerah kepada masyarakat.

“Penduduknya padat, kerapatannya padat, informasinya akan segera cepat tersebar. saya ingin panjenengan bisa menjadi agen pengkabar berita yang baik dan benar,” tegas Ali.

Ia juga mengingatkan untuk memilih pemimpin secara tepat, tidak hanya berdasaarkan suka atau tidak suka tapi juga rekam jejak, dan kemampuannya. Karena ketika pemimpinnya tidak baik, maka akan menciptkan sistem yang tidak baik, maka orang baikpun akan dipaksa menjadi jelek, dan sebaliknya. Oleh karena itu, penting untuk menjadi pemilih yang bijak.

Mengakhiri sambutannya, Ali kembali memberikan semangat kepada segenap jajaran untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat, “Terima kasih banyak atas segala dedikasi dan pengabdian untuk Kota Mojokerto. Jangan pernah lelah untuk mencintai Kota Mojokerto,”. pesannya. (gm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :