Coaching Kepada 150 ASN RSUD DR. Wahidin Sudirohusodo, Begini Kata Walikota Mojokerto

Ika Puspitasari Wali Kota Mojokerto memberi coaching kepada 150 ASN pada RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, di Ruang Sabha Mandala Madya Balai Kota Mojokerto, Senin (20/11/2023) sore.

Pada kesempatan ini sosok Walikota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengingatkan bahwa sejatinya ASN adalah pelayanan masyarakat. Sebagai ASN pada RSUD milik pemerintah daerah tersebut, harus sabar dalam memberikan pelayanan.

“Masyarakat ini kan beda-beda latar belakang dan karakternya, sebagai abdi negara, harus sabar dalam melayani masyarakat. Tugas setiap ASN itu melayani masyarakat, jangan malah minta dilayani, harus ramah, ini penting,” ujar Ning Ita.

Lebih lanjut ia meminta agar seluruh ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto memaknai pekerjaan bukan hanya sebuah rutinitas, melainkan sebuah amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

Seluruh ASN juga harus berpegang pada nilai-nilai (core velues) ASN yang telah dirumuskan dalam akronim BerAKHLAK, yakni Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, serta Kolaboratif.

“Bekerja tidak bisa hanya sebatas rutinitas, disini saya ingin mengigatkan terkait dengan nilai-nilai ASN yang harus dipegang dan menjadi dasar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” tegasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :