Wali Kota Mojokerto Ikuti Tasyakuran HUT Ke-59 Partai Golkar

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golongan Karya (Golkar), di Kantor DPD Partai Golkar Kota Mojokerto, Jumat (20/10/2023) malam.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 59 tahun Partai Golkar, semoga selalu solid, bisa bersama-sama membangun Kota Mojokerto, dan memberi kemanfaatan untuk masyarakat,” ucap Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Lebih lanjut ia memaknai usia 59 tahun sebagai usia yang cukup matang dan berpengalaman menjadi bagian hiruk-pikuk, naik turun perjuangan bangsa Indonesia.

“59 tahun kalau manusia sudah merupakan usia yang matang, artinya menunjukkan betapa pengalaman yang cukup panjang Golkar ikut menjadi bagian sejarah perjuangan bangsa ini, semoga tetap solid dan bisa bersama-sama membangun Kota Mojokerto”, imbuhnya.

Turut hadir dalam tasyakuran HUT ke-59 Partai Golkar, Ketua DPD Golkar Kota Mojokerto Sonny Basuki Rahardjo, Sekretaris DPD Golkar Kota Mojokerto Agus Wahyudi Utomo, serta beberapa anggota dan simpatisan. (inf/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :