Bupati Mojokerto: TPQ Sangat Berperan Penting Dalam Pembangunan SDM di Kabupaten Mojokerto

Lembaga Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) sangat berperan penting dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Mojokerto. Pasalnya, Lembaga TPQ memiliki andil yang sangat besar dalam membangun mental spiritual anak-anak sekaligus generasi muda.

“Saya sangat menghargai dan mengapresiasi TPQ yang telah berdiri lama dalam mendidik generasi penerus di Kabupaten Mojokerto, khususnya di Kecamatan Kutorejo ini,” ungkap Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto saat menghadiri peningkatan kapasitas lembaga Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) se-Kecamatan Kutorejo, di Pendapa Kecamatan Kutorejo, Rabu, (18/10) siang.

Bupati Ikfina mengatakan, dalam menjawab tantangan pendidikan generasi masa mendatang, peran pendidikan TPQ sangat penting untuk memperkuat pendidikan akhlak. Selain itu, Ia berharap pendidik dan tenaga kependidikan TPQ tidak bosan untuk terus meningkatkan kapasitas serta kemampuannya dalam mendidik generasi muda setempat.

“Sehingga generasi penerus, yang sekarang anak-anak atau anak remaja itu, tetap memiliki akhlak yang baik serta bisa belajar Al-Qur’an dengan baik,” pungkasnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :