Bupati Mojokerto Hadiri Peringatan HUT Ke-64 PEPABRI

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-64 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Purnawirawan & Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) Kabupaten Mojokerto.

Peringatan HUT ke-64, yang mengusung tema ‘Rajut Persatuan untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju’ ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Ikfina.

“Saya atas Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan atas nama masyarakat Kabupaten Mojokerto, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk PEPABRI yang ke-63,” ucap Ikfina, di aula kantor DPC PEPABRI, Kecamatan Sooko, Sabtu, (16/9) siang.

Bupati Ikfina juga mengatakan, terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang, dengan adanya kompetisi yang tidak sehat dapat memberikan suatu peluang ancaman terhadap persatuan bangsa Indonesia.

“Jangan sampai dalam proses Pemilu masyarakat kita ini antara yang satu dengan yang lainnya saling menjelekkan, ini adalah salah satu bagian nyata dalam ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Maka untuk menanggulangi hal tersebut, Bupati Ikfina menilai, perlu partisipasi dari seluruh warga PEPABRI dalam menyukseskan pemilu yang akan datang, serta mendorong seluruh masyarakat untuk selalu merajut persatuan.

“Meskipun mempunyai pilihan yang berbeda, semuanya punya kewajiban untuk memilih karena semuanya harus bertanggung jawab dan berpartisipasi terhadap keberlangsungan perkembangan pelaksanaan Pemilu tahun 2004,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PEPABRI DPC Kabupaten Mojokerto, Letkol pur M. Sodiq, menegaskan, bahwa seluruh warga PEPABRI akan netral dan ikut berpartisipasi dalam Pemilu yang akan datang.

“Pada bulan ini dan seterusnya, sampai Pemilu tahun politik ini, perlu saya sampaikan bahwa warga PEPABRI netral tapi harus mencoblos, kalau PEPABRI disuruh dukung ini tidak bisa,” pungkasnya. 
(dis/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :