Wujudkan Kota Mojokerto Kondusif, Polresta Mojokerto Gelar Operasi Zebra Semeru Hingga 17 September  2023

Di Lapangan Patih Gajahmada Polresta Mojokerto, Senin (4/9/2023), Satlantas Polresta Mojokerto menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023 untuk mewujudkan Kota Mojokerto yang aman dan kondusif serta mengajak semua orang untuk menjaga Kamseltibcar Lantas (Kemanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas).

Apel dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, yang juga hadir sebagai Kasat Lantas AKP M. Puteh Rinaldi. AKBP Wiwit mengimbau anggota staf dan ASN Polri untuk tetap bersyukur atas kesempatan mereka untuk melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023.

Dalam pelaksanaannya, dia juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu mengedepankan faktor keselamatan. “Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada,” katanya.

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru juga dilakukan di seluruh Jawa Timur untuk mengetahui seberapa siap sumber daya, termasuk personel dan sarana pendukung. sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran.

Operasi dengan sandi Ops Zebra Semeru 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari, “Pelaksanaan operasi kali ini akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023 di seluruh wilayah Jawa Timur dalam bentuk Kamseltibcar Lantas,” pungkasnya. (inm/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :