Meriahkan HUT Ke-78 RI, Warga Kawi Kelurahan Wates Gelar Jalan Sehat

Untuk memeriahkan HUT ke-78 RI warga RW 06 Kawi, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto kompak menggelar acara sehat pada Minggu (6/8/2023) pagi. Kekompakan warga untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI semakin kental dengan nuansa merah putih yang menjadi dress code jalan sehat pagi ini.

“Nuansanya merah putih menunjukkan semangat kita untuk mengenang perjuangan para pendahulu kita yang sudah memberikan kenikmatan kemerdekaan kepada kita semua semoga merah putih terus di dalam hati kita di dalam sanubari kita dan kita implementasi semangat merah putih untuk mengisi pembangunan di era digitalisasi yang penuh tantangan saat ini,” kata Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyapa warga.

Ning Ita, sapaan akrab wali kota menambahkan bahwa dengan menggelar jalan sehat selain untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI juga terkandung semangat warga untuk menjadi sehat.

“Niatnya sudah kepengin sehat, semoga melalui ikhtiar jalan sehat ini kita diberikan kesehatan jasmani, kesehatan rohani dan kesehatan ekonomi yang sudah bangkit kembali setelah pandemi selama 3 tahun,” tuturnya.

Semangat dan kekompakan warga RW 06 Kawi juga mendapatkan apresiasi dari Ning Ita. “Terima kasih seluruh warga RW 6 khususnya Pak RW matur nuwun sanget. Semoga keguyuban dan kekompakan warga lingkungan RW 6 ini bisa menjadi contoh dan bisa memberikan keberkahan untuk Kota Mojokerto. Warga yang lainnya juga guyub rukun kompak seperti RW 6. Semoga kita semuanya senantiasa sehat manfaat dan berkah,” pungkasnya.

Turut hadir bersama Ning Ita pagi ini adalah Plt. Camat Magersari Suharno, Lurah Wates Amanullah Widi Prawiro, serta anggota Komisi II DPRD Kota Mojokerto Agus Wahjudi Utomo. (inf.mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :