Bupati Mojokerto Sambut Kepulangan Jamaah Haji di Bumi Majapahit

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyambut kepulangan jamaah haji di Pendopo Graha Maja Tama GMT, pada Kamis (3/8) siang.

Kepulangan jamaah haji dari kloter 81, 82, dan 83 tersebut tiba di Bumi Majapahit, yang disambut langsung oleh Bupati Ikfina yang didampingi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto Dr Mohammad As’adul Anam, dan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan rasa syukur kepada seluruh jamaah haji yang telah tiba di Pendopo Graha Maja Tama dengan keadaan sehat seperti saat Ia memberatkan rombongan haji menuju tanah suci.

“Selamat datang kembali di tanah air kita tercinta di kabupaten Mojokerto, Alhamdulillah ketika datang diberikan kesehatan dan terima kasih atas doanya tadi untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto, dan untuk pemerintah Kabupaten Mojokerto terima kasih banyak,” ungkapnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga berpesan, agar sepulang dari Pendopo Graha Maja Tama, para jamaah haji untuk segera beristirahat dahulu, karena dalam melaksanakan ibadah haji selama 1 bulan lebih tentu melibatkan tenaga dan fisik yang luar biasa dalam beribadah.

“Saya minta tolong istirahat dahulu, karena fisik anda semua punya hak untuk mendapatkan kesempatan beristirahat. tentu banyak tamu sanak saudara dan tetangga semua ingin datang kepada anda semuanya. maka saya minta tolong untuk ditata terkait kehadiran tamunya, dan juga memperhatikan dirinya masing-masing dan dicukupkan Istirahatnya,” pintanya.

Diakhir sambutannya, Bupati Ikfina berharap, kepulangan para jamaah haji di Bumi Majapahit dapat membawa keberkahan baik untuk keluarga maupun untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. (dis/mjf/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :